Profil Lengkap Gonzalo Higuain

Bagi anda yang merasa sebagai penggemar liga Serie A Italia tentu sudah tidak begitu asing lagi dengan sebuah klub raksasa ternama Napoli. Ya klub tersebut memang kerap kali menjadi sebuah klub yang bangkit secara tiba-tiba tanpa diketahui oleh lawannya. Sebut saja sang raksasa Nyonya Tua yang acap kali dibuat kelimpungan ketika menghadapi klub ini. Padahal ketika kita menyimak sejarah memang Napoli memiliki catatan yang tidak seistimewa Nyonya tua namun demikian ternyata klub ini bisa menekuk raksasa Italia itu. Seperti pada pertandingan yang baru saja terjadi di liga Serie A kemarin saat Napoli berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-0. Ketika kita menyimak tentang Napoli maka pandangan kita akan secara langsung tertuju kepada pemain hebat yang ada di dalamnya, dan salah satunya adalah kehadiran Striker hebat asal Argentina bernama Gonzalo Higuain

Pemain yang bernama lengkap Gonzalo Gerardo Higuain merupakan salah satu pemain yang cukup baru yang dimiliki oleh Napoli. Pemain ini didatangkan oleh Napoli pada bursa pemain musim lalu dari raksasa Spanyol, Real Madrid dengan nilai transfer yang cukup menarik mata kita yakni hingga 37 juta Euro.

Gonzalo Higuain

Pemain yang mendapatkan posisi sebagai penyerang ini merupakan seorang pemain yang memiliki kelebihan dalam hal kecepatan dan kelihaian yang dimilikinya saat mendribling bola. Ya karena kemampuannya tersebut sering kali membuat pemain ini mendapatkan pengawalan yang ekstra ketat dari para lawannya. Tak heran jika akhirnya banyak orang yang mengatakan bahwa pemain ini menjadi salah satu penyerang penting dan terbaik yang pernah berlaga untuk Timnas Argentina.

Sebelum karirnya gemilang seperti yang terjadi sekarang ini. Maka Gonzalo Higuain telah terlebih dahulu merumput secara professional bersama River Plate di tahun 2004 yang kemudian seiring karirnya yang menanjak membuat raksasa Spanyol, Real Madrid berminat untuk memboyongnya ke Santiago Berbabeu di tahun 2007. Hingga kemudian ia bergabung bersama Napoli setelah selama 6 musim mengenakan jersey El Real.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest