Profil Lengkap Hugo Lloris

Persaingan masih terus berlanjut di Liga Premier Inggris. Tidak seperti Bundesliga Jerman yang saat ini sudah menobatkan Bayer Munchen sebagai sang juara, Liga Premier inggris masih tetap menyimpan peluang bagi para klub raksasa yang bertanding untuk dapat menguasai ranah persepakbolaan Inggris. Selisih yang tidak terlalu jauh membuat seolah mereka memiliki kesempatan yang nyaris sama untuk meraih gelar juara musim ini. Tiga di antaranya yang paling memiliki peluang besar adalah Liverpool, Chelsea dan juga Manchester City. Ketiganya saat ini sedang berada di atas klasemen sementara liga Premier Inggris dengan selisih poin yang tidak begitu besar.

Ketika kita membicarakan tentang liga Inggris ini ternyata persaingan bukan hanya melibatkan klub klasemen atas saja tetapi juga klasemen tengah layaknya Tottenham Hotspurs yang mampu menyajikan pertandingan menarik saat laga melawan Sunderland. Spurs waktu itu mampu mengalahkan Sunderland dengan kekalahan telah 5-1 padahal waktu itu Sunderland juga memiliki peluang untuk menciptakan gol yang besar. Hanya saja ketangguhan dari sang kipper Hugo Lloris lah yang akhirnya mampu membuat Spurs unggul lebih jauh dari Sunderland.

Hugo Lloris

Menyimak tentang kecemerlangan yang ditunjukkan oleh Hugo Lloris pada pertandingan saat melawan sunderland tersebut maka telah mengantarkan kita untuk melihat lebih jauh tentang siapa sih kipper yang satu ini? Dan bagaimanakah dia mengawali karirnya di dunia sepakbola? Karenanya maka ada wajib membaca ulasan berikut ini dengan seksama.

Kipper ini merupakan seorang kipper yang memiliki status kewarganegaraan sebagai warga Perancis. Dia Mengawali karir sepakbola profesionalnya bersama Nice sebelum akhirnya pemain ini bergabung bersama klub besar Perancis, Lyonais pada tahun 2008. Sebelum menjadi seorang penjaga gawang profesional ternyata karir pemain ini tidak diawali sebagai penjaga gawang tetapi sebagai seorang pemain, bahkan namanya sempat tercatat sebagai penyerang.

Kipper ini membela Lyon hingga tahun 2012 dan kemudian memutuskan untuk hijrah ke Spurs dan menjadi penjaga gawang andalan Spurs seperti saat ini.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest