Profil lengkap Roman Weidenfeller

Borussia Dortmud menjadi sasaran balas dendam yang sangat empuk bagi para punggawa El Real di babak perempat final Liga Champion musim ini. Pertandingan ini merupakan sebuah pertandingan balas dendam bagi Real Madrid yang harus tersisih di Liga Champion musim lalu setelah dikalahkan oleh Dortmund. Namun saat ini nampak Roman Weidenfeller yang merasakan sendiri bagaimana kedahsayatan yang dimiliki oleh Real Madrid. Berulang kali Kipper tangguh yang dimiliki oleh Dortmund ini harus merasakan Sepakan keras dari christiano Ronaldo dan kawan-kawannya. Namun dengan ketangguhan yang dimiliki oleh kipper ini maka pada pertandingan tersebut Dortmund hanya kebobolan sebanyak tiga kali saja. Karena itulah maka pada ulasan berikut ini saya akan mengajak anda semua untuk membicarakan sebuah bahasan menarik mengenai profil lengkap dari pemain ini. Simak dengan seksama.

Roman Weidenfeller

Roman weidenfeller merupakan seorang kipper profesional yang saat ini membela klub Jerman, Borussia Dortmund. Sebelum bermain bersama Dortmund, ia telah mengawalinya dengan bermain sepakbola sebelumnya pemain yang memiliki usia 33 tahun ini telah bergabung bersama Sportfreunde Eisbachtal. Bersama klub ini permainan bakat kippernya mulai diarahkan hingga kemudian di tahun 1997 ia memulai karir profesional yang dimilikinya.

Terhitung sejak tahun 2002 kipper ini telah bergabung bersama Borussia Dortmund. Namun waktu itu karirnya belum begitu nampak hingga ia merasa kurang begitu senang bersama klub berjuluk Die borussian itu. Ketidaksenangan ini timbul karena Roman Weidenfeller pada waktu itu hanya diposisikan sebagai kipper cadangan. Namun berkat keseriusannya saat menjadi kipper cadangan tersebut akhirnya membuat nama kipper ini terus dikenal oleh para supporter Borussia Dortmund hingga saat ini.

Kipper yang satu ini juga merupakan salah satu kipper bermasalah yang dimiliki oleh Borussia dortmund. Hal ini terlihat dari beberapa waktu yang lalu, pernyataan rasial yang keluar dari mulutnya terkait dengan striker Schalke, asamoah telah membawanya pada larangan untuk mengikuti pertandingan sebanyak 3 laga serta denda yang harus dibayarnya. Demikian, semoga bermanfaat.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest