Profil Oscar dos Santos Emboaba Junior

Chelsea merupakan raksasa sepakbola Inggris yang selalu diperhitungkan oleh para lawannya. Tak main-main memang melihat performa yang ditampilkan oleh The Blues. Mereka berhasil kembali lolos ke perempat final Liga Champion musim ini. Dan berhasil menjadi perwakilan dari Inggris selain sang Setan merah, Manchester United. Dari seabrek kemenangan yang dimiliki oleh Chelsea pada pertandingan yang dilakukan klub ini terakhir maka lantas membuat kita berpikir mengenai para punggawa yang bertanding di skuad tersebut. Karena jelas sebuah klub besar dan raksasa tak mungkin bisa menunjukkan kekuatannya tanpa adanya kekuatan maksimal dari punggawanya. Salah satunya jika kita melihat Chelsea maka kita akan mengarahkan pandangan kita pada Oscar dos Santos Emboaba Junior. Seperti apakah profil lengkap dari pemain yang satu ini? Untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan anda tersebut maka anda wajib membaca ulasan berikut ini dengan seksama.

Oscar dos Santos Emboaba

Pemain yang akrab dipanggil dengan sapaan Oscar dan memiliki tinggi badan 179 cm ini mengawali karirnya di Chelsea pada juli 2012 yang lalu. Pemain ini memiliki keunggulan pada stamina yang kuat dan juga kelihaiannya dalam mengolah si kulit bundar juga dalam hal membaca situasi dimana ia harus menjaga bola maupun saat ia harus memberikan umpan kepada temannya hingga berhasil menciptakan gol. Pertandingan yang terjadi di Liga Champion pada musim 2012-2013 yang lalu telah mempertemukan Juventus dan Chelsea membuat namanya kian bersinar. Hal ini karena pemain ini mampu mencetakkan dua gol dalam selang waktu yang tidak terlalu lama membuat pertandingan yang dilakukan di Stamford Bridge harus berakhir dengan skor 2-2. Semenjak saat itulah namanya menjadi daftar pemain yang diidolakan oleh pendukung setia Chelsea.

Sebelum menjadi bagian dari skuad Chelsea pemain yang berasal dari Brasil ini pun dikenal sebagai pemain timnas Brasil. Dia mengawali karirnya di sepakbola dengan bergabung bersama Sao Paolo lalu berpindah ke Internacionale hingga kemudian di tahun 2012 bergabung ke Chelsea.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest