Real Madrid Borong Empat Gol di Kandang Real Sociedad

Persaingan gelar juara La Liga Spanyol musim ini memang masih terasa panas. Tersebutlah tiga tim kuat yang dikabarkan sedang berburu kemenangan untuk menjaga peluang mereka dalam perebutan gelar bergengsi tersebut. Salah satu di antaranya adalah Real Madrid. Klub raksasa Spanyol tersebut sampai saat ini masih menjaga peluang yang dimilikinya untuk memenangkan gelar La Liga Spanyol musim ini. Peluang tersebut masih cukup terbuka bagi klub ini ketika kita melihat selisih poin tiga klub klasemen atas yang tipis perbedaannya. Klub berjuluk El Real ini sendiri saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 76 Poin, satu tingkat di bawah Barcelona yang meraih 78 poin dan tertinggal tiga poin dari sang pemuncak klasemen, Athletico Madrid.

Real Madrid Borong Empat Gol di Kandang Real Sociedad

Kemenangan kala melawan Real Sociedad ini diraih dengan sangat memuaskan oleh para punggawa Los Blancos. Terlebih mereka mampu memaksakan empat gol ke gawang tim tuan rumah sedangkan tim tuan rumah hanya mampu melihat dan tanpa sanggup membalas satu pun. Padahal pada pertandingan tersebut sang pemain bintang, Cristiano Ronaldo tidak diturunkan oleh sang pelatih pada pertandingan tersebut karena cedera yang dialaminya ketika harus menghadapi Die Borussian di leg pertama babak perempat final Liga Champion beberapa waktu yang lalu.

Pada pertandingan tersebut sebenarnya Real Sociedad yang tampil sebagai tim tua rumah telah mengambil inisiatif yang sangat baik dengan menduetkan Antoine Griessman dan juga Carlos Vela untuk membangun serangan. Dan hal tersebut terbukti ketika mereka berhasil membangun serangan di menit-menit awal laga. Namun nampaknya si kulit bundar masih enggan di sarangkan hingga 40 menit pertama terlampaui. Hingga di menit ke-44 sebuah gol dari gelandang Real Madrid, Asir Illaramendi telah membuka kebuntuan pada pertandingan tersebut.

Selanjutnya keunggulan satu gol di babak pertama membuat Real Madrid meningkatkan kualitas serangan mereka. Dan deretan pemain layaknya Bale, Pepe dan juga Morata berhasil mencatatkan namanya sebagai pecetus si kulit bundar Untuk El Real pada pertandingan tersebut.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest