Real Madrid Takluk di Tangan Sevilla

Siapa yang menyangka klub raksasa yang sangat diunggulkan seperti Real Madrid yang akan memiliki performa yang baik pada saat laga melawan Sevilla justru menuai kekalahan. Sontak hal ini membuat banyak pecinta bola di dunia pun menyoroti bagaimana kelanjutan nasib El Real yang dikawal oleh Christiano Ronaldo dkk itu pada pertandingan yang akan mereka lakoni nanti. Terutama di La Liga Spanyol yang mereka harapkan akan menuai sebuah kesuksesan besar. Namun nampaknya hal ini harus urung sementara waktu jika melihat hasil pertandingan kali ini dimana dirinya masih harus tertahan di posisi tiga karena belum mampu meraih poin penuh saat meladeni sevilla tersebut. Sedangkan rivalnya, Athletico Madrid justru menjadi penguasa tunggal setelah menyabet poin penuh pasca mengalahkan Granada dengan gol tunggal dari Diego Costa.

Real Madrid

Pada pertandingan yang berlangsung diR Sanchez Pizjuan tersebut sejatinya El Real ditargetkan untuk memenangkan pertandingan agar dapat menguasai kembali La Liga Spanyol musim ini. Terbukti dari pola penyerangan yang terus mereka lakukan dari menit-menit awal pertandingan. Hingga di menit ke-14 Christiano Ronaldo telah berhasil membuat Real Madrid Unggul 1-0 untuk sementara setelah bola yang diolahnya dengan baik mampu menembus gawang Sevilla. Namun akhirnya kesenangan ini harus berakhir karena Sevilla yang tertinggal melakukan serangan balik dengan begitu cepat. Tak lebih dari lima menit setelah Christiano Ronaldo menjebol gawang Sevilla, Carlos Bacca telah berhasil membuat gol hingga kedudukan menjadi satu sama. Skor tersebut pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, baik dari Real Madrid maupun Sevilla memiliki semangat yang tinggi untuk saling menaklukkan. Terlihat dari serangan demi serangan yang terus dipertontonkan oleh kedua kesebelasan. Namun akhirnya gol kedua dari Carlos Bacca kembali membungkam supporter Real Madrid di menit ke-72. Dan Skor 2-1 inilah yang akhirnya bertahan hingga akhir laga membuat Real Madrid harus puas di posisi ketiga saat ini.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest