Review pertandingan Real Madrid dengan Almeria

Dalam laga lanjutan La Liga, Real Madrid berhasil mengalahkan tamunya Almeria dengan skor 4 – 0 dengan pencetak gol masing – masing Angel Di Maria, Gareth Bale, Isco serta Alvaro Morata. Walaupun Real Madird tidak diperkuat oleh pemain andalannya Cristiano Ronaldo, mereka masih bisa menguasai jalannya pertandingan. Berapa menit setelah pertandingan baru dimulai, kesempatan dimiliki oleh Real Madrid lewat Di Maria, tetapi tendangan kerasnya masih mengenai mistar gawang. Tak berselang lama, Di Maria kembali mengancam gawang Suarez Esteban, namun berkat kesigapan kiper tersebut usaha Di Maria dapat di gagalkan.

Real Madrid dengan Almeria

Beberapa kali Madrid berusaha membobol gawang Almeria dan akhirnya pada menit ke 28 gawang Esteban benar – benar kebobol lewat Di Maria yang melepaskan tendangan kerasnya ke arah pojok kiri gawang. Setelah unggul 1 – 0, Madrid tidak mengendurkan serangan mereka, terbukti Bale mendapat kesempatan banyak untuk menghasilkan gol namun usahanya menggandakan keunggulan tidak berhasil karena tidak mengenai sasaran yang tepat.

Hingga akhirnya babak pertama skor tetap menunjukan 1 – 0. Pada babak kedua, Real Madrid masih mendominan jalannya pertandingan. Karena saat baru dimulai Modric langsung mengancam gawang Almeria, namun masih belum berhasil menambah keunggulan. Selang 2 menit akhirnya Bale mampu menambah gol lewat umpan yang diberikan Benzema dan langsung ditembakan ke arah gawang Esteban. Tidak hanya itu, 3 menit kemudian Isco berhasil menambah keunggulan Madrid menjadi 3 – 0. Melihat ketertinggalan mereka, Almeria juga hampir bisa memperkecil ketertinggalan mereka lewat Angel Corona, namun tendangan kerasnya masih bisa diselamatkan Diego Lopez. Pada menit 85 Madrid semakin memperlebar keunggulan mereka lewat Morata. Morata tidak menyia – nyiakan umpan yang diberikan oleh Illarramendi dan berhasil melesatkan bola ke gawang Almeria. Dengan hasil ini Madrid berhasil menggeser posisi Barca menjadi posisi 3, dan Madrid-pun mempunyai jumlah poin yang sama dari pemuncak klasmen sementara yaitu Atletico.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest