Sunderland Dipermalukan Westham dalam Laga Kandang

Liga Inggris kini kembali bergejolak menyusul pertandingan sengit yang melibatkan dua klub klasemen tengah Sunderland dan Westham united. Pada pertandingan tersebut Sunderland yang sejatinya tampil sebagai tim tuan rumah sempat diisukan akan memenangkan pertandingan tersebut dan banyak orang yang menaruh harapan besar pada tim tuan rumah. Namun nampaknya hal ini tidak berpengaruh besar pada mental para pemain Westham United dan bahkan mereka telah berhasil mencuri poin penuh dari tim tuan rumah dengan skor 2-1. Dengan kekalahan ini maka membuat Sunderland kembali dibayangi dengan zona degradasi yang ingin mereka jauhi. Dan berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai jalannya pertandingan yang memalukan bagi Sunderland tersebut.

Sunderland vs Westham United

Tampil sebagai tim tuan rumah harusnya menjadi sebuah semangat bagi Sunderland untuk mendapatkan poin penuh terlebih ia tampil dihadapan para supporter setianya. Namun kenyataannya justru berbalik 180 derajat dari apa yang diharapkan karena baru Sembilan menit laga mulai skuad berjuluk The Black cat tersebut harus merelakan gawangnya terkoyak setelah tandukan keras yang dilakukan oleh Andy Carroll tak mampu dihalau oleh Vito Manonne sehingga berbuah keunggulan bagi Westham united yang memimpin sementara dengan skor 1-0. Gol berkat tandukan Andy Carroll ini menjadi gol tunggal hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah yang tertinggal satu angka mencoba untuk menyamakan kedudukan. Mereka menyusun serangan demi serangan kepada tamunya. Hingga tendangan keras yang dilakukan oleh Connor Wickham sempat membahayakan bagi Westham United namun masih belum akurat. Sebuah petaka bagi tim tuan rumah justru terjadi selang beberapa menit setelah serangan yang dibuat oleh Wickham. Tim tamu kembali mendapatkan peluang emas dari kaki Carroll yang kemudian disambut baik oleh Mohamed Diame hingga kembali menjebol gawang Manonne.

Tersebutlah Adam Johnson yang akhirnya mampu membuat tim tuan rumah memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 selang beberapa menit setelah gol Mohamed Diame. Dan laga berlanjut namun Sunderland tak mampu menciptakan peluang hingga laga berakhir dengan skor 2-1.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest