The Blues Pastikan Diri di Perempat Final Liga Champion

Liga Champion musim ini akan semakin seru karena beberapa klub raksasa yang selalu kita nantikan telah memastikan langkahnya di babak perempat final. Salah satunya yang tengah merayakan kemenangannya dan kelolosannya di babak perempat final nanti adalah klub berjuluk The Blues, Chealsea. Ya klub yang digawangi oleh Petr cech tersebut telah berhasil melenggang ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Galatasaray dengan skor yang cukup telak, Agregat 3-1 untuk Chealsea. Kemenangan ini sebenarnya telah diprediksikan oleh banyak orang sebelum laga penentuan itu digelar karena secara d atas kertas Chealsea memang memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan Galatasaray yang dalam hal prestasi belum tampak menonjol. Dan benar saja dalam pertandingan tersebut The Blues tampil dengan memukau hingga membuat Galatasaray tak berkutik.

Pada pertandingan tersebut Chelsea tampil sebagai tuan rumah dengan skuad terbaik yang dimilikinya. Sedangkan Galatasaray yang tampil sebagai tamu juga menurunkan kekuatan yang dimilikinya dengan maksimal. Pada pertandingan tersebut nampak dominasi yang kuat dan permainan yang matang ditunjukkan oleh tim tuan rumah dalam menyambut tamunya yang berasal dari Turki tersebut. Terbukti ketika laga baru berjalan sekitar empat menit tim tuan rumah sudah bisa membuat para pendukungnya yang memenuhi seisi stadion untuk bersorak karena berhasil melesakkan bola ke gawang Galatasaray.

chelsea vs galatasaray

Berkat gol cepat dari Eto’o tersebutlah akhirnya tim tuan rumah semakin percaya diri dan mampu menguasai Jalannya pertandingan. Lalu keunggulan tersebut pun semakin melengkapi kemenangan tim tuan rumah setelah Gary Cahill berhasil membuat kedudukan Chealsea semakin menjauhi Galatasaray.

Ya akhirnya tim tuan rumah yang sempat diprediksikan akan mengalami kesulitan saat akan berlaga bersama Galatasaray pun bisa menjawab semua keraguan publik padanya dengan jawaban serta tindakan yang sangat menyenangkan. Hingga hal tersebut membuat mereka kian pantas untuk berlaga di perempat final liga Champion musim ini.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest