Udinese Mengimbangi kekuatan Tim Tuan Rumah, Fc Internazionale

Bagi anda yang mengaku menjadi seorang pecinta sepakbola sejati mungkin saat ini adalah sebuah kesempatan bagi anda untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan yang sangat seru. Ya di benua biru memang saat ini seolah menjadi pesta sepakbola karena berbagai liga telah hampir mencapai puncak dan akan segera diketahui siapakah yang layak dijadikan atau dinobatkan sebagai penguasa benua biru. Sebut saja liga champion yang saat ini telah memasuki babak perempat final yang sebentar lagi akan kita ketahui siapa rajanya. Juga Bundesliga Jerman yang kendati laga masih terus berlangsung tetapi sang raksasa, Bayer Munchen telah dinobatkan sebagai juara musim ini. Sedangkan di Serie A saat ini pun telah memasuki giornata 30 sehingga semakin seru.

Berikut ini adalah salah satu pertandingan yang terjadi di Serie A yang mempertemukan antara tim tuan rumah, FC Internazionale yang menjamu tamunya, Udinese. Pada pertandingan ini tim tuan rumah mengalami sedikit kekecewaan karena tidak berhasil mengamankan poin penuh dari pertandingan tersebut sehingga mereka harus rela berbagi poin dengan Udinese. Hal ini karena pada pertandingan yang terjadi di Geuseppe Meazza , markas Internazonale, kedua tim mampu menunjukkan permainan yang prima sehingga laga tersebut berakhir imbang tanpa adanya satu pun gol yang tercipta bagi kedua tim.

Udinese vs Fc Internazionale

Di babak pertama sebenarnya Internazionale yang tampil sebagai tim tuan rumah telah mampu menunjukkan permainannya dengan cara menekan terus menerus Udinese. Namun nampaknya lini pertahanan tim tamu masih cukup kuat hingga belum mampu menghasilkan satu pun gol di babak pertama tersebut. Selanjutnya di babak kedua, kedua tim sempat berharap akan menciptakan gol untuk mengakhiri perjumpaan mereka pada laga kali ini tetapi memang kedua tim masih memiliki pola permainan yang senada sehingga keduanya sulit untuk menciptakan sebuah peluang untuk dijadikan gol. Sehingga hal ini membuat laga berakhir imbang 0-0.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest