Valencia Amankan Poin dari Villareal

Primera Liga Spanyol memang selalu menampilkan sebuah drama tersendiri kala klub-klub yang bertanding menunjukkan kapasitasnya dalam mengolah si kulit bundar di tengah lapangan hijau. Ya negeri Matador tersebut memang banyak menyimpan klub-klub besar yang sangat terkenal di dunia. Sebut saja dua di antaranya yang paling fenomenal adalah real Madrid dan skuad blaugrana, Barcelona FC.

Dengan hal tersebut membuat Primera liga Spanyol menjadi salah satu bagian penting bagi banyak orang yang ingin melihat kelanjutan masa depan dari persepakbolaan di negeri Spanyol tersebut. Salah satunya yang akan kita bahas di sini adalah pertandingan yang terjadi di klasemen menengah yakni pertandingan antara klub Valencia melawan Villareal.

Pada pertandingan ini kekuatan kedua tim sebenarnya relatif seimbang sehingga membuat keduanya mampu menerapkan permainan terbuka dari awal laga. Hingga kemudian di menit ke-20 sebuah kejadian yang kurang mengenakkan datang dari Valencia karena sang kipper, Diego Alves harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cidera.

Valencia vs Villareal

Ketika pertandingan memasuki menit ke-35, tuan rumah berhasil menyorakkan kemenangannya setelah kemelut yang terjadi di lini pertahanan Villareal mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Javi Fuego mampu membuat tim tuan rumah unggul 1-0 untuk Valencia dalam sementara waktu.

Memasuki menit ke-44 Javi Fuego kembali membuat para supporter Valencia yang memenuhi stadion kembali bersorak. Gol keduanya menjadi penutup babak pertama hingga membuat Valencia menggandakan keunggulannya. Babak pertama usai dengan skor 2-0 untuk tim tuan rumah, Valencia.

Di babak kedua, Villareal yang tertinggal dua gol mencoba membangun serangan dan berharap dapat mengejar ketertinggalannya tersebut. Namun demikian pertahanan kubu tuan rumah memang masih sangat ketat hingga Villareal belum memiliki kesempatan untuk menciptakan gol.

Hingga kemudian di menit ke-84 tim tamu berhasil memperkecil kekalahan setelah Jiovano dos Santos berhasil melesakkan si kulit bundar ke gawang Valencia. Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest